Informasi Setiap Saat

DASAR HUKUM

 

Nama Dokumen Lihat / Download
UU tentang Keterbukaan Informasi

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik

Klik Disini 
PP tentang Keterbukaan Informasi

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008

Klik Disini 
Peraturan Walikota Tentang kedudukan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Sistem kerja BPBD Kota Semarang

Peraturan Walikota Nomor 122 Tahun 2021

Klik Disini
Permendagri tentang PPID
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
Klik Disini 
Peraturan Komisi Informasi tentang Standar Layanan Informasi

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik

Klik Disini 
Peraturan Komisi Informasi tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

Klik Disini 
Peraturan Komisi Informasi tentang Klarifikasi Informasi

Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklarifikasian Informasi Publik

Klik Disini 
Perwal Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik (PPID)

Peraturan Walikota Semarang Nomor 45 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik

Klik Disini 
Perwal Pengaduan Masyarakat

Peraturan Walikota Semarang Nomor 34 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengaduan Masyarakat tentang pelayanan publik

Klik Disini 
Perwal Penyelenggaraan Panggilan Darurat 112

Peraturan Walikota Nomor 20 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112

Klik Disini 
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2018

Surat Keputusan Walikota Nomor 485.1/151 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang

Klik Disini 
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2019

Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang

Klik Disini 
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2019

Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik Pemerintah Kota Semarang

Klik Disini 
SK Tentang Klasifikasi Daftar Informasi Publik Kota Semarang Tahun 2020

Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama Nomor 485.1/74 Tahun 2020 Tentang Klasifikasi Daftar Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020

Klik Disini 
SK Penunjukkan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2020

Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020

Klik Disini 
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2020

Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020

Klik Disini 
SK Penunjukan Tim Pelaksana PPID Kota Semarang Tahun 2021 Klik Disini
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2021 Klik Disini